Home / Wawancara / Hasil Wawancara Dengan Narasumber

Hasil Wawancara Dengan Narasumber

Hai, apa kabar pembaca yang Budiman? Perkenalkan, Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk Sharing mengenai hasil wawancara dengan narasumber. Memang, pelaksanaan wawancara yang baik dan benar haruslah diikuti dengan pelaporan hasil wawancara dengan narasumber tersebut. Oleh karena itulah, guna memberikan salah satu bentuk contoh dari hasil pelaporan kegiatan wawancara, maka saya akan mencoba sharing tentang hasil wawancara dengan narasumber.

Hasil Wawancara Dengan Narasumber

Adapun hasil wawancara dengan narasumber yang akan saya berikan Pada kesempatan kali ini merupakan hasil wawancara dengan guru para pemakai perpustakaan. Tentunya, perpustakaan merupakan salah satu media yang sangat baik guna menggali ilmu serta wawasan Baru. Oleh karena itu, dengan mewawancarai guru pengguna perpustakaan, maka tentunya akan sangat mudah untuk memperoleh berbagai macam data dan informasi tentang manfaat dari perpustakaan tersebut.

Namun, ketika kita tengok lagi tentang struktur dari pelaksanaan wawancara bersama narasumber, maka tentunya Diharapkan seluruh tahapan Pada pelaksanaan wawancara tersebut terselesaikan. Pada tahapan persiapan, ada tahapan pelaksanaan dan ada tahapan pelaporan. Kadangkala, tahapan yang terakhir ini yang sering dilupakan oleh pihak pewawancara sehingga rata-rata mereka tidak memiliki hasil wawancara dengan narasumber yang sudah didokumentasikan.

Hasil wawancara dengan narasumber

Lantas, Seperti apakah hasil wawancara dengan narasumber tersebut? Apabila anda masih bingung mengenai bentuk dan format dari hasil wawancara dengan narasumber, silakan Anda download file yang berisi hasil wawancara dengan narasumber pada link di sini. File tersebut saya kemas menggunakan format PDF dan saya kompres supaya memiliki ukuran yang kecil. Oleh sebab itulah, setelah anda mendownload file tersebut, silakan Anda ekstrak dulu menggunakan winzip atau winrar atau 7zip, kemudian menggunakan program Adobe Acrobat Reader atau Foxit Reader untuk membukanya.

Baca Juga   Motivasi Kerja Saat Interview Paling disukai pihak HRD Perusahaan

Di samping berisi hasil wawancara dengan narasumber seorang guru, contoh hasil wawancara tersebut juga berisi hasil wawancara dengan peserta didik Mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 tingkat Sekolah Dasar. Tentunya, bisa diambil kesimpulan bahwa hasil wawancara dengan narasumber diatas merupakan contoh bahan belajar yang cukup baik, khususnya adalah untuk mata pelajaran bahasa Indonesia.

Demikianlah penjabaran tentang hasil wawancara dengan narasumber di perpustakaan yang bisa saya sharing pada posting di kesempatan yang baik ini. Harapan saya, apa saja yang sudah saya sharing Pada kesempatan kali ini mampu memberikan manfaat, khususnya adalah pada sisi ilmu pengetahuan untuk pengunjung sekalian. Selamat beraktifitas dan terima kasih.

Check Also

Tips Saat Interview Pekerjaan

Tips Saat Interview Pekerjaan Dengan Baik Dan Benar

Saat anda sedang mengikuti interview atau wawancara kerja, apakah yang harus anda sampaikan? Tentu, cukup ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *